. Analog Marking ~ HYPNOSIS SHOT-INDONESIA Chapter MALAYSIA

HYPNOSIS SHOT-INDONESIA

Ribuan Orang Telah Merasakan Manfaat dari Spiritual HypnOtivation Therapy (SHOT)-Indonesia. Metode Ini Terus Dikembangkan oleh Dr. Gumilar, S.Pd.,MM dan Para Pakar Dalam Rangka Mengoptimalisasikan Potensi Diri, Guna Berpartisifasi Aktif terhadap Pembangunan Masa Depan Generasi Bangsa Menuju Generasi yang Cerdas Dalam Berkarya Taqwa Dalam Beribadah. Saat ini Dapat Dinikmati di Negara Malaysia: "Hypnosis SHOT-Indonesia Chapter Malaysia. Telp/Hp. +6281323230058

Sabtu, 27 Ogos 2011

Analog Marking

Adalah penggunaan nada suara, bahasa tubuh, gerak tubuh dan sebagainya dalam rangka merayakan kata kunci dalam kalimat atau bagian penting dari pernyataan itu. Chip ini sangat berguna untuk membuat pendapat Anda tentang apa pun dapat diterima oleh klien/mangsa.. 

Analog marking adalah si klien yang buat bukan kita yang buat,, tp pada hakikat nya kita yang kita berbicara atau membuat gaya-gaya tertentu dan dia yang tanggap semua pernyataan kita benar, tetapi sebenar nya belum tentu benar,, nah ada skill-skill nak buat semua pernyataan kita benar dan langsung dia akan mengikuti perintah kita .

Berbeza dengan Anchor,, kalau anchor kita yang sengaja buat dan dia tau benda tu kita yang buat dan dia memang nakkan,, tapi ada juga yang dia tidak suruh,, tp inti nya anchor kita yang buat..

Bukan rahasia lagi bahwa ketika berkomunikasi sekitar 80 persen dari informasi yang ditransmisikan non-verbal, yaitu, gerak tubuh, ekspresi wajah, bahasa tubuh , dan hanya sekitar 20 peratus dari kata.
Pada artikel ini saya akan memberitahu Anda tentang rahsia dan suatu hal sebagai suatu tanda analog. Chip dan skill  ini digunakan oleh semua orang, siapa saja tidak efisien, dan beberapa sangat efektif, seperti, misalnya, speaker, politisi dalam pidato publiknya, yang mengarah ke TV dan, tentu saja, laki-laki yang succsess dengan gadis-gadis. (He3)…

Analog marking - adalah penggunaan nada suara, bahasa tubuh, gerak tubuh dan sebagainya dalam rangka merayakan kata kunci dalam kalimat atau bagian penting dari pernyataan itu. Chip ini sangat berguna untuk membuat pendapat Anda dapat dan terus dapat diterima pakai dan membuat kan orang secara ketidaksedaran yaitu (Light Trance) diterima masuk ke alam bawah sedar

Nak tau macam mana cara nya???. Marker  - sikap yang Anda tunjukkan kepada seseorang. Ketika dikembangkan, gerakan ini ditangkap secara sadar oleh lawan bicara kita, tetapi secara tidak sadar, diterima dengan sangat baik.  Dan terprogram di (LIGHT TRANCE)

Teknologi yang sangat - sederhana. Anda mengatakan pesan emosional tentang setiap orang, sementara pada itu (secara pribadi) menunjuk. Kurang jelas menunjukkan fakta, tentu saja, lebih baik. Susah untuk menggambarkan dengan kata-kata, lebih mudah untuk menampilkan gaya-gaya tertentu atau mimik muka. Sebenar nya manusia lebih cepat terima informasi dgn cara terlihat mimic muka seseorang dari kata-kata nya.. betul tak??

ada banyak lagi tapi nanti next time saya kasi tau lagi..
 
By ABU BAKAR BIN AHMAD MANSOR
(S.Kom.I., C.St., CH., CHt., NNLP.,)