. Selamat Datang Ke HYPNOSIS SHOT INDONESIA Chapter MALAYSIA ~ HYPNOSIS SHOT-INDONESIA Chapter MALAYSIA

HYPNOSIS SHOT-INDONESIA

Ribuan Orang Telah Merasakan Manfaat dari Spiritual HypnOtivation Therapy (SHOT)-Indonesia. Metode Ini Terus Dikembangkan oleh Dr. Gumilar, S.Pd.,MM dan Para Pakar Dalam Rangka Mengoptimalisasikan Potensi Diri, Guna Berpartisifasi Aktif terhadap Pembangunan Masa Depan Generasi Bangsa Menuju Generasi yang Cerdas Dalam Berkarya Taqwa Dalam Beribadah. Saat ini Dapat Dinikmati di Negara Malaysia: "Hypnosis SHOT-Indonesia Chapter Malaysia. Telp/Hp. +6281323230058

Jumaat, 26 Ogos 2011

Selamat Datang Ke HYPNOSIS SHOT INDONESIA Chapter MALAYSIA

 SELAMAT DATANG DI HYPNOSIS SHOT-INDONESIA Chapter MALAYSIA


"Hypnosis SHOT Indonesia merupakan sebuah organisasi pelatihan yang pertama dan terbesar di Indonesia dan Malaysia yang menggabungkan 4 element dalam 1 pelatihan yaitu spiritual, hypnosis, motivasi,dan therapy. Sukatatan pelajaran lebih banyak dan lebih jelas"

SHOT-TRAINING adalah pelatihan tentang Spiritual HypnOtivation Therapy (SHOT) yaitu suatu kaedah/teknik therapy ,melalui hypnosis yang basic spiritual (tasawuf) Islami untuk meningkatkan motivasi dan kekuatan positif manusia. Organisasi ini didirikan pada tahun 2010. Organisasi ini juga bekerjasama dengan Lembaga Kursus Dan Pelatihan(LKP) dan Pondok Pesantren Nurul Firdaus.

Ribuan orang telah merasakan manfaat dari HYPNOSIS SHOT INDONESIA. Kaedah ini ditemukan dan dikembangkan oleh DR.GUMILAR,S.Pd.MM dan para pakar yang lain dalam rangka mengoptimalisasikan potensi diri, guna berartisifasi aktif terhadap pembangunan masa depan generasi bangsa menuju generasi yang cerdas dalam berkarya taqwa dalam beribadah. Dan saat ini dapat dinikmati di Negara Malaysia “Hypnosis SHOT-Indonesia Chapter Malaysia.

Spiritual – Hypnotivation mengajari teknik dan mindset untuk dapat meraih kejayaan dan kebahagian hidup di dunia dan di akhirat dengan menjadikan diri sendiri sebagai motivator dan khalifah atau panglima bagi hawa nafsu diri hingga pada akhirnya berujung pada penemuan sebuah makna hidup yang terkandung visi dan misi spiritual didalamnya.

Kami telah mengembangkan suatu kaedah pelatihan Spiritual-Hypnotivation yaitu proses pengembangan diri dengan menggabungkan konsep sugesti-sugesti positif yang berspiritual melalui proses hypnosis dan hypnotherapy.

Dengan melalui program Spiritual-Hypnotivation, penanaman visi dan misi spiritual akan tertanam lebih dalam melalui teknik hypnotherapy yang akan langsung memprogram alam bawah sadar sehingga seseorang dapat meraih kesuksesan dengan sangat mudah dan tanpa susah payah.

Program ini menawarkan suatu kunci keberhasilan untuk memaksimalkan semua potensi-potensi pada dirinya menjadi seorang yang professional apapun profesinya yang berbasis spiritual. Program ini sangat sesuai untuk pelajar, mahasiswa, karyawan, pelaku bisnis dan semua kalangan masyarakat yang selalu beraktivitas dan bersosialisasi dengan orang.

Metode/Teknik  Hypnosis SHOT Indonesia (Spiritual HipnOtivation Therapy) digagas oleh :
Dr. Gumilar S.Pd.,MM., CH.,CHt.,CI.,CT.,M.SHOT.,MNNLP., (asissten: Yudi Setiana, S.Pd.I.,M.Pd.I.,CH.,CHt., C.SHOT  Abu Bakar S.Kom.I.,C.PS.,CH.,CHt.,C.SHOT.,CT,.MNNLP.,
Lala Manggala S.Pd.I.,M.M.Pd.,M.Y.,NNLP.,M.SHOT.,  Dan Rohdian Al-Ahad SE.,CH.,CHt.,NNLP.,M.SHOT.,).

Informasi Lanjut:



RT 19/RW 06, Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, 
Kecamatan Panumbangan, 
Kabupaten Ciamis, 
Jawa Barat,
Indonesia.

No Hp. +6281323230058, Telp. (0265) 457070


S/4 118 Jalan Merbau,
15300 Kota Bharu,
Kelantan Darul Naim,
Malaysia.

No Hp. +6287725844448 , +6285646405544